Malem-malem di warnet

By deptz, Wed. May 7, 2008
Categories: dari hati ke hati
Tags: ,
239 views

Ternyata, seburuk-buruknya koneksi di sekitar HMEI, lebih enak dan nyaman disana daripada di warnet…

Walau di warnet lebih cepat kecepatan aksesnya, ada ACnya, akan tetapi entah kenapa lebih suka make laptop sendiri di sekitar HMEI…hmmm…

Malem-malem di warnet, mencoba warnet baru..Ga enaknya di warnet, aku tidak berani membuka admin forum elins, admin kandangbuaya, admin elins.org….takut kalau kalau ada keylogger dan lain sebagainya…jadi hanya login blog saja…kalau ada yang usil..ya nasib..hehe…

4 Responses to “Malem-malem di warnet”

  1. iben Says:

    hahaa… Dah Trauma ni Dept…?

    kok pake ke warnet segala sih..? biasanya kan pake Hp n Laptop…

  2. d3ptzz Says:

    ga tau ni ben..beberapa minggu ini ga bisa konek pake dial up…sekalian nyoba warnet baru..hehe

  3. aripRIP Says:

    ati2 Mas diwarnet….banyak…banyak…banyak…
    banyak pa yah…hehehehehehe…:D

  4. lupek Says:

    ya inget2 aja kalo diwarnet bawa duid,,
    ndak kayak aku ngutang dulu sama operator nya kekeke

Comments