Semua Karena Cinta..(2)

By deptz, Fri. May 9, 2008
Categories: dari hati ke hati, Uncategorized
Tags: , ,
512 views

Cerita indah dan kenangan yang tak kan pernah bisa terlupakan, ketika sedang bersama, itu yang sering dikatakan teman-temanku. Semuanya bisa mengalir dan apa adanya. Mungkin semua itu sudah naluri seorang manusia. Untuk memberi dan menerima dalam sesuatu yang disebut cinta. Dan memang sepertinya, seseorang tidak bisa menolak ketika cinta itu hadir. Bahkan seorang yang gengsinya tinggi pun, akhirnya akan mengakui dia jatuh cinta, walau dengan sekuat apapun dia mencoba melawannya.

Saya jadi teringat dengan seorang teman, yang lumayan kaku. Akan tetapi menjadi pintar berkata-kata, ketika sudah memiliki pasangan. Hmm.. Apakah cinta sehebat itu? Bisa merubah seseorang menjadi pujangga, tanpa harus belajar terlebih dahulu. Dan disadari atau tidak, semua itu bejalan dengan sendirinya.


Dan kalau saya lihat kisah teman-teman saya, ternyata seseorang dalam “menjalin kasih” itu berjalan dalam berbagai tingkat. Pertama-tama, hanya berpandangan malu-malu mau, kemudian setelah itu mulai berani memegang tangan pasangannya, setelah itu “deket-deket banget” dengan pasangannya dengan berbagai macam gaya, dan selanjutnya terserah anda… Pertama-tama malu-malu “mesra-mesraan” di depan orang lain yang dikenalnya, akan tetapi perlahan-lahan, mulai berani mempertontonkan kemesraan di depan orang lain. Seakan ingin bilang kepada semua orang, dia ini milikku.

Dan setelah saya merenung, ternyata seseorang itu baik laki-laki maupun perempuan memiliki pesona tersendiri untuk seseorang yang lain. Buktinya, setiap orang mempunyai pasangan yang berbeda-beda. Setiap perempuan mempunyai kecantikannya sendiri dan sebaliknya. Dan bagi seseorang, pasangannya akan selalu terlihat mempesona, bagaimanapun bentuknya..hehe..

Ada juga teman saya yang berpendapat, ” Apa sih artinya status? Kalau sama-sama suka ya enjoy aja, jalani aja”. Saya sendiri berpendapat yang kurang lebih sama dengan teman saya tersebut, status mungkin bukan hal yang sangat penting bagi saya. Akan tetapi bagi sebagian orang mungkin sebaliknya. Beda boleh kan?!hehe..

Cerita lain teman saya, ada yang sampai sekarang belum menemukan pasangannya. Sepertinya dia sudah berusaha keras untuk mendapatkannya. Akan tetapi kok kayaknya belum dapet juga ya? Mungkin perlu diturunkan standar minimum requirementnya.hehehe…Akan tetapi, ada teman saya yang lain, yang dianya cuek, dan seakan ga peduli, malah sekarang kemana-mana menggandeng pasangannya. Aneh ya?! Apakah berarti usaha!=keberhasilan dalam mendapatkan cinta? Ah..malah pusing..

Dianjurkan bagi yang belum membaca Semua Karena Cinta yang pertama untuk membacanya terlebih dahulu…

15 Responses to “Semua Karena Cinta..(2)”

  1. yotinx Says:

    ehm ehm, bener2 cerita yang indah dep!!
    tapi ada yang aq g setuju? Menurunkan standard requirement, g banged dech. dalam bercinta itu butuh kepuasan,(he he he …..) so, bila kita g dapat yang kita inginkan brarti g puassssssss!!
    tetep berjuang aja, ada pepatah mengatakan “dimana ada usaha, disitu ada jalan”!!!

  2. dzale_11 Says:

    standar minimum requirement? Dodolan komputer/laptop po? hakakakak, baru denger yang kayak geto… :p

  3. d3ptzz Says:

    coba dulu…baru komentar!!!

  4. The Rics Says:

    Yang jelas… saya cinta:
    – Pemrograman Jaringan n Piranti Bergerak
    – Embedded System
    – Elektronika Lanjut2

    Yang laen sebodo;p

    Walau Elins baru booming cinLok.. tapi kayaknya saia yg paling ga terpengaruh ya.. hahahahah

  5. iben Says:

    terus cerita cintamu gimana DepT…
    dari kemaren kok yang dibahas temen-temenmu aja..
    hehe:p

  6. aripRIP Says:

    hehehehehe………………
    ada apa Ini Mas D3ptzz…:-/
    wah, tapi klo ngomongin cinta tu gk ada habisnya…tapi kenapa ya, sulit mengungkapkannya padahal pengen…dan akhirnya….dia diambil orang T_T…hahahahaha………..Cinta adalah?????

  7. oyon Says:

    wah… ko kaya teori evolusi az… z semua emang ada proses na ta, jd knapa gag bole nunjukin asal gag kebablasan az …xixixixixi 😀

    klo mnurut Q bukan na nunjukin klo “dia” milik Q tp lebih ke mengakui klo emng diantara mreka memang ad hubngan dan ad status yang jelas… so kenapa musti sembunyi2 kayak maling az. jadi ini enak na klo ada status gag kayak jalan tp gag jelaz… masi mending kawin kontrak x z ….hakakakakaka …pisss 😛 .smua itu hanya milik Allah gag ad yg bisa memiliki …wuzzz

  8. d3ptzz Says:

    @the rics : ah aku hanya suka Pemrograman dan piranti bergerak saja…hehe..

    @iben: tunggu tanggal mainnya ben..

    @arip: waduh..sulit njawab pertanyaannya…deskripsikan sendiri saja..

    @oyon: hehe…semua terserah anda bung..apalag sudah kenalan sama calon mertua..hahaha…:x hehe…

  9. djaya Says:

    saya tunggu tanggal mainmu mazzz deptzzz….

    😀

  10. mita Says:

    hohohoho,,,y begitulah cinta,,,,hehehe kadang bisa membuat qt lupa ttg egois qt,,rasa g peduli qt,,,bahkan g jarang cinta it bisa membutakan qt,,,,qt bisa nangis,,,senyum2 sendiri,dll…….

  11. rosma Says:

    sabar ya depi…… ^_^
    kawai so…

  12. d3ptzz Says:

    apa arti kawai so???

  13. rosma Says:

    tanyakan pada rumput yang bergoyang, ato pada daun2 yang berguguran…..hehehehe

  14. dinacakepkerenabiz Says:

    kawai so artinya,,
    kawai = kawat
    so = jadi
    artinya ‘jadi kawat’..
    gugugugug,,
    *lopheumuah2x*

  15. d3ptzz Says:

    hyaaaa….

    jangan-jangan maksudnya aku kayak kawat ????

Comments