Lab Inovasi IT BUKAN MIMPI!!!

By deptz, Thu. May 15, 2008
Categories: computer related, dari hati ke hati, internet related
Tags: , ,
253 views

Singkat cerita, seperti yang saya ceritakan disini, saya memimpikan adanya lab inovasi IT di Elins. Dan ternyata, dari pihak Dosen dan salah seorang Laboran, meminta adanya prestasi terlebih dahulu, baru kemudian bisa diusahakan adanya lab tersebut. Setelah saya sempat bingung, akhirnya saya pun “curhat” kepada Pak Prastowo, dan memohon kesediaan beliau untuk menjadi Dosen Pembimbing kami, tidak peduli kami dapat tempat atau tidak.

Dan kami pun kaget ketika ternyata Pak Prastowo menyambut baik dengan jawaban Beliau, ” Kalau di Mipa Utara, saya tidak bisa banyak membantu serta membimbing, akan tetapi kalau di PPTIK, saya bisa mengusahakan.” Waaaah…terasa bagaikan tetes air yang sangat menyejukkan. Dan kami pun segera merespon dan membuat surat permohonan kepada PPTIK. Dan kembali kami bertambah kaget, terhitung dua hari sejak kami mengajukan surat permohonan tersebut, sudah ada jawaban. ” Besok senin ke PPTIK setelah ashar, untuk mempersiapkan tempatnya….”…hehehehehe…Betapa bahagianya hati kami. Respon yang sungguh diluar dugaan kami. Ditambah lagi, sudah ada fasilitas pendukung lainnya..

Terimakasih Pak Prastowo, Terimakasih PPTIK. dan terimakasih untuk semuanya…

4 Responses to “Lab Inovasi IT BUKAN MIMPI!!!”

  1. dzale Says:

    waah, senangnya…….
    Selamat yp d3pptz. Btw, ada beberapa hal yang mo tak tanyain :
    1. Lab Ino IT itu buat siapa aja? apa pake member segala?
    2. Tempatnya PPTIK sebelah mana sih?
    3. Ok, cukup sekian dulu :p

  2. d3ptzz Says:

    Lab ino IT hanya untuk member yang terdaftar saja..hal ini dikarenakan kami harus mengikuti peraturan yang berlaku di PPTIK..

    Tempatnya di PPTIK lantai 2..

  3. oyon Says:

    truz yang gag punya leptop pie???

    wah rasisme… 😀

  4. d3ptzz Says:

    Insya Allah disediakan 4 buah komputer dari PPTIK….

Comments