Welcome Nokia E61i

By deptz, Mon. September 22, 2008
Categories: dari hati ke hati, handphone
Tags: , ,
675 views
E61i

Nokia E61i

Setelah berpisah dengan N GAGE, saya pun memutuskan untuk mencari pengganti yang lebih baik. Dan pilihan jatuh pada E61. Dari segi harga dan fitur sangat pas menurut saya..Akan tetapi, E61 ternyata sangat susah dicari. Hari jumat ada barangnya, pas sabtu kemaren saya mendatangi counter HP tersebut, ternyata barangnya sudah terjual..Hmm…Dan akhirnya pada saat saya menjual N GAGE, ada E61i..Bimbang..Beli atau tidak. Harganya lumayan muahal untuk saya.. Walaupun akhirnya E61i terbeli juga akhirnya..hehe..

E61i mempunyai fitur yang sangat lengkap dan wah untuk ukuran saya. Sesuai dengan tagline-nya “Work Together, Smarter. Enhanced Solution for an asier life”.

Secara umum, E61i sudah sangat memenuhi kebutuhan (dan keinginan) saya. Dengan Symbian OS 9.1 (S60v3) dan dukungan Java MIDP2, software-software dari pihak ketiga mudah didapatkan dan sangat banyak macamnya, sehingga salah satunya saya bisa mencoba OperaMini Gratis Browsing..hehe…Kemudian, ketersediaan WiFi yang sangat mendukung dalam menjelajah dunia maya, hal yang sangat saya senangi. Ketersedian kamera juga menjadi nilai lebih, walaupun sebenarnya fungsi ini kurang begitu penting untuk saya. Ketersediaan Bluetooth dan InfraRed yang memungkinkan koneksivitas yang lebih flexibel dengan perangkat lain juga menjadi nilai tambah. Keyboard QWERTY juga memudahkan dalam mengetik, walaupun saya masih agak canggung menggunakannya.hehe… Layar lebar 2,8″ dengan 16 juta warna menjadikan tampilan E61i sangat jelas dan tajam. Selain itu, fisik yang tidak terlalu tebal dan proporsional menjadikan E61i lebih enak digenggam dan dilihat..

Welcome Home E61i!!!

5 Responses to “Welcome Nokia E61i”

  1. yogga Says:

    Emg bener bro. E61i ini pas bgt n mobile bgt..
    biarpun dah ada E71, E61i tetep asik dan “Luas” hehehe

  2. d3ptzz Says:

    Iya bro,,skr tiap hari online terus,browsing,chating, edit dokumen, enaaak,,haha,,alhamdulillah,,,

  3. Berkunjung ke Pantai Drini - deptz personal blog Says:

    […] PS: Maaf fotonya blur, karena hanya diambil menggunakan kamera handphone Nokia E61i. […]

  4. Kirim Pesan Whatsapp Dengan Command Line - deptz personal blog Says:

    […] Android, iOS, Symbian, Blackberry maupun Windows Phone. Sayangnya whatsapp tidak dapat berjalan di Nokia E61i saya yang bersistem operasi Symbian 60v3 karena dibilang “Your mobile phone is too […]

  5. Welcome Nokia Asha 210 - deptz personal blog Says:

    […] Nokia Asha adalah handphone (HP) yang menjadi target pengganti kalau misalnya Nokia E61i wafat. Saya bukan penggemar android, maupun iPhone. Menurut saya masih terlalu kompleks untuk […]

Comments