Dah Ga Asik Lagi

By deptz, Wed. October 22, 2008
Categories: dari hati ke hati
22,565 views

Dulu HMEI menjadi tempat asik buat nongkrong, ngobrol-ngobrol, belajar bareng, ngumpul-ngumpul dan lain sebagainya. Banyak teman-teman seangkatan yang ngumpul disitu. Berbagi cerita, canda, ilmu. Sungguh sangat membahagiakan.

Tetapi sekarang sudah berbeda.

Teman-teman seangkatan sudah jarang disana. Bahkan lebih sering saya angkatan 2005 sendirian disana. Entah pada kemana. Ada yang sibuk dengan ‘pasangannya’, ada yang sibuk dengan ‘kerjaan baru’nya yang bahkan ketika saya tanya pun dirahasiakan, ada yang sibuk mikirin TA(entah TA sendiri atau orang lain), dan lain sebagainya.

HMEI sekarang juga terlalu ramai dengan kehadiran banyak manusia. Apalagi barang-barangnya terlalu banyak, yang menurut saya kurang tertata. Menambah kesemrawutan HMEI. Hingga HMEI kurang indah dipandang. Sepertinya berbeda dengan tahun sebelumnya saat HMEI masih lumayan tertata lagi.

Akhirnya saya ke HMEI hanya untuk wifi-an, ngobrol dengan adik angkatan(jadi ngerasa sudah tua..hehe), mbahas kandangbuaya, dan beberapa hal yang lain.

Kapan ya bisa mengulang saat-saat indah dahulu kala. Tertawa, gembira, bercerita bersama…

Salam dari saya untuk Elins angkatan 2005, dimanapun kalian berada….

12 Responses to “Dah Ga Asik Lagi”

  1. mita Says:

    betuuuuuuul aq jg merasakan hal yg sama klian para kakak2 05 yg dulu menemani kami,,skrg hilang d telan angiiin 🙁

  2. dina cakep imut Says:

    fuufuffu..
    memang hal tsb adalah isu internasional yg semua orang sudah tahu…halahh22..
    maapkan daku juga salah satu ‘pengkhianat-HMEI’ yg sudah tidak bertandang ke HM selama kurang lebih 6,5 bulan..kangenn dey..kangen makan susu kedelai n coklat-roll n ciki2an warna kuning n donat dgn segala rasa itu..aduhh enakk..pempek n mie ayam kantin juga sangat menggiurkan….hyaa stop2x..malah ngomongin makanan..:))
    Iya, jadi marilah sodara sebangsa dan setanah air, kita ramaikan lah HMEI kita tercinta!Numpang lewat kek, beli jajan, parkir,mejeng,SKSD ama adek kelas,nyontek laporan,neduh,or apapun dehh..yg penting..Let’s color our rest of our semester in our beloved campus !!^^,,merdekaa!!!
    NB: Ayukk 05 kapan kita ke pante or maen ke rumah syapa bareng getow…kemping kek,,masak2 kek…hehe..

  3. dina cakep imut Says:

    aaaa,,,kangen saat2 nunggu praktikum di depan ruangan lab…di lantai 3..pada ‘nglemprok’ di lantai..ngerumpi..ngomongin orang..,..ngerjain laporan kilat, bcanda2..ngakak..ngafalin pre-test..duduududu…jadi sedih…
    Ayo kita ngambil praktikum bareng lagi!!kkkk..
    ps: frustasi tahun depan masih harus ngasistenin…..kkkkk…

  4. hmm…kenangan yang indah…kapan ya bisa kita ulang saat-saat itu lagi…
  5. afif Says:

    my new domain..

    http://www.ultimateffect.com

    wokeyy??

  6. dede' Says:

    Sebenarnya sie sama,kita semua pengen seperti dulu lagi, tapi ya mo gimana?
    salah satu kendala terberat adalah sebagian orang punya kesibukan masing2,yang menurut mereka ketimbang hanya nimbrung di hmei,lebih baik nyari gawean lain yang lebih penting,berguna dan bermanfaat ….
    dan hmei maap nih buat pengurus sekarang …
    dah g nyaman lagi,pengab,penuh dengan barang2 yang manurutku bisa ditata tapi g da yang mo nata,…
    maap yaaa….
    ntah penghuninya ngerasa gt juga g?
    aku yang ngeliat sie ngerasa gt…
    :))

  7. boez Says:

    kangen bobo’2an di HMEI. pake boneka buaya, ato bantal bulet kucel warna ijo. sambil ngliatin yg laen pd rebutan komputer satu2nya di haem, ntah maen WWP (cacing2) ato klo tau2 wifinya bisa konek pake kaleng GEry aneh bin ajaib.digoyang kiri kanan, biar bisa YM-an bareng2.
    trus yg d meja depan pda sibuk sndiri, bkin mading..gunting2… tempel2….gosip2 (dasar ibu2). udah gtu yg d sbelah pada ribut, belajar ma kerjain soal2 ujian soalna besok mw ada UAS. Dan seperti kata si moel, pecundang slalu datang terakhir dan berkata “mana copy-annya”.

  8. dede' Says:

    Kapan ya bisa mengulang saat-saat indah dahulu kala. Tertawa, gembira, bercerita bersama…??????
    Salam dari saya untuk Elins angkatan 2005, dimanapun kalian berada……!!!!!!!!
    hmm…kenangan yang indah…kapan ya bisa kita ulang saat-saat itu lagi…?????
    KAPAN……?????
    Reunian ke bali pada ikut yaaaa,perbulan 50ribu segera daftar ke Mbems… Cepat sebelum jatah kursi habis….
    🙂

  9. d3ptzz Says:

    @dede: Walau di hmei saya pun nyatanya masih bisa nyari ilmu. Banyak ilmu yang saya dapat disana. Bahkan dari adik-adik angkatan. Jadi bukan hanya nongkrong ga jelas..di hmei juga kan ga lama-lama…atau mungkin memang njenengan punya ‘urusan’ lain,,hehe

  10. zzzatm Says:

    HMEI? hmm, jadi inget masa-masa indah dulu. Sekarang, emang beda banget dengan jaman dulu, yah, kira2 satu/dua tahun lalu.
    Rame, dan jadi tempat kita berkumpul, beraktifitas. Sekarang juga rame, tapi cukup berbeda dengan ramenya dulu. Mungkin karena perkembangan jaman dan teknologi ya?!?!
    Tapi, kalau yang tua dah mulai ga kelihatan, wajar aja sih. Kesibukan masing-masing memang pantas dijadikan salah satu kambing hitam. Dan juga, tidak adanya keterikatan formal juga membuat teman-teman lebih memilih untuk bermain di luar.
    Tapi, jangan menganggap bahwa yang tua tidak pantas untuk menyambangi HMEI. Kalau ada kesempatan, sekali-kali mampir juga dianjurkan.
    Pokmen, semoga HMEI menjadi semakin sukses aja deh

  11. d3ptzz Says:

    woow.. saya kembali membaca tulisan ini.. dan saat ini pun saya masih sering berada di HMEI.. walaupun semakin sepi.. hampir bisa dikatakan tak ada lagi angkatan 2005 yang ada disana..

  12. arif Says:

    kangen kalian semua…. T_T

  13. ndt Says:

    dan boneka buaya itu masih teronggok dsana..huhu..

Comments