Ujian Kewarganegaraan Besok Pagi!!!

By deptz, Sun. October 26, 2008
Categories: dari hati ke hati
Tags: , , , , , , ,
458 views

Seharian ini tadi saya hanya tidur-tiduran tidak jelas. Sudah niat belajar kalkulus, tapi bukunya ilang. Gagal deh belajarnya. Kemudian saya malah masuk angin di sore harinya. Tidaak. Hah..

Pas habis magrib sudah rencana mau belajar malah hujan deras. Sudah nyalain laptop..eee..beberapa saat kemudian listrik mati. Batere laptop pas sekarat, jadinya ga bisa nyalain laptop. Untung file bahan ujian kewarganegaraan sebelumnya sudah saya copy ke E61i. Belajarlah dengan E61i. Untung layarnya lumayan lebar, dan sudah built in Quick Office. Jadi bisa baca file-file bahan ujian besok pagi. Baru kerasa banget nikmatnya punya HP yang office banget!hehe..Tapi cuma tahan bentar belajarnya..

Akhirnya listrik nyala sekitar jam 20.30. Dan laptop saya hidupkan. Eee…keinget ada ‘kerjaan’ yang belum beres. Akhirnya buka netbeans dan bermain dengan Java Media Framework. Berbekal e book dan dokumentasi Java, utak atik program. Dan akhirnya berhasil. Walau belum sempurna. Namanya juga baru sekali makai. hehe…Besok kalau sudah fix, saya postingkan di blog ini.

Eh ga kerasa sudah jam 23.00. Mata mulai ngantuk. Ngetik buat posting blog dulu. Dengan bahasa kacau balau seperti ini. Eh..eh.. saya tadi berniat belajar Kewarganegaraan, tapi ..tapi..ngantuk…tidur saja ah…Belajarnya kapan donk?kapan kapan saja…ehehehehehehehehhehe

Comments