Kerja Praktek

Saya baru saja mulai kerja praktek. Kerja praktek adalah salah satu mata kuliah yang sedikit kontroversial di Elins UGM. Kenapa kontroversial? Karena ada DPA(Dosen Pembimbing Akademik) yang mengatakan itu mata kuliah wajib, dan ada juga yng mengatakan itu tidak wajib. Padahal untuk tahun ajaran yang sama. Memang aneh.

Akan tetapi angkatan 2005 hampir semuanya mengambil mata kuliah Kerja Praktek. Selain untuk mencari pengalaman baru bisa jadi ajang mencari ilmu bahkan relasi. Akan tetapi saya lebih ingin cari ilmu saja dengan mengambil kerja praktek. Dan saya pun memilih kerja praktek yang sesuai dengan minat saya, di portal melayuonline.com dan wisatamelayu.com. Disana saya melakukan pengembangan aplikasi berbasis website.

Baru dua hari memang, tapi setidaknya sudah bisa mulai beradaptasi dengan lingkungan. Dan orang-orangnya juga friendly. Jadi betah deh. Tiap hari juga kerjaannya ‘cuma’ didepan laptop dan ‘ngetik’. Didukung koneksi internet yang lumayan stabil. Jadi senang deh. Cuma masukknya jam 8 pagi, terlalu pagi untuk saya..haha..

Nanti saya postingkan foto-foto tempat kerja praktek saya. Saya malah belum sempat mengambil gambar. hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.