bukan tanpa teman, tapi aku sendirian…

By deptz, Wed. April 22, 2009
Categories: dari hati ke hati
Tags: ,
680 views

Malam yang sunyi. Seperti biasa. Tak ada yang istimewa. Suara binatang-binatang malam itu terlalu berkuasa. Menyanyikan nada-nada yang aku tak tau artinya……

Sentuhan dingin itu kini semakin menekanku dalam. Selimut-selimut yang telah ku rekat erat tak mampu menahan. Ah, kenapa rasa ini semakin menusuk?

Terhampar bayangan jauh disana. Entah apa yang ada menghadang tegap. Apakah itu takut? Apakah itu ragu? Tak jelas rupa dan raganya.

Sengaja aku mendiamkan sejenak pikiranku yang berkecamuk hebat. Tapi bukan karena setan dan malaikat.

Gelap. Ketika ku lihat keluar, tidak ada cahaya yang terjaga. Apa semua sudah terlelap dalam dunianya masing-masing? Dan hanya tinggal aku sendiri disini. Bukan tanpa teman, tapi aku sendirian…

21 Responses to “bukan tanpa teman, tapi aku sendirian…”

  1. mbems Says:

    tenang yah…kalopun skr pada terlelap..
    bsok km akan tau, btapa bnyak orang yang begitu peduli padamu…

  2. uwiuw Says:

    santai aja tidur yg enak karena besok harus kerja lagi toh hehhee

  3. bernadsatriani Says:

    curhat nih ceritanya..
    wakakkaka

  4. d3ptzz Says:

    @mbems+kang uwiuw: setelah tidur akhirnya bangun-bangun sudah tenang… Thx semua…

    @bernad: iyo dab..haha

  5. dzale Says:

    wah, kok jadi mellow ngene dept??

  6. d3ptzz Says:

    @dzale: hehe… Sekarang sudah kembali normal dab….

  7. Nao Says:

    Aku dipaksa poo bwat ngasi comment…
    heeeee….serem amat postinganna,,, *sebenarnya aku tidak paham tapi pura2 paham*
    tapi poo tetep semangat…hee…cemangat pokmen!!!
    give me a P….give me an O!!! give me another O!!!!
    POO!!!hehehehe…

  8. d3ptzz Says:

    @nao: makasi na…heheheheehe

  9. rawan Says:

    Dor, ben rada rame, hihihihi

  10. d3ptzz Says:

    wakakak.. kurang rame gan!

  11. dianfi Says:

    Mas d3ptzz a.k.a mas PuJi, Dian numpang mampir hehehe…..
    Kadang emang kita akn merasa sndri kux..Biarpun di sekitar kita ramai 🙂
    Mas d3ptzz puitis bNgt ya 😛

  12. d3ptzz Says:

    @dian: Makasi dah mau mampir ke blog reyot ini.hehe.. Iya kadang kita merasa sepiiii… Tapi biasanya hanya sementara.. Dan saya udah biasa lagi.. Horay…:D

  13. arip Says:

    sabar Mas Depth, anda gk sendirian ko…hehehehehehehehe…..:D

  14. dianfi Says:

    Ok dewH mas dEpTzz…..
    TaPi Kux di FB saTus’a Bawaan’a SePi MuYu Ya 😀

  15. ukibatam Says:

    kesepian donk

  16. d3ptzz Says:

    @arip: hehe…sip gan

    @dianfi: biar dikomentari..hihi

    @ukibatam: hehe.. kemarin bos

  17. capoenk Says:

    sukur nek wes sehat meneh..
    melu seneng aku..:D

  18. salakberduri Says:

    makane nek biasa ne bo2 dikeloni ki ngono kui dept… hahahahah

    ayo bo2 karo q wae :p

  19. Imam Syatibi Says:

    wah…. juragane lagi melo :p

  20. Bayu Says:

    Kesepian?? woh… pubernya telat…

  21. d3ptzz Says:

    @zainal: thx broth…

    @salakberduri: kowe lungo sih…hehe

    @imam: hehe… kan manusia biasa gan…

    @bayu: haha.. ini puber kedua mas…

Comments