‘Mudik’

By deptz, Sun. April 8, 2012
Categories: dari hati ke hati
Tags: , ,
158 views

Hampir setiap weekend, saya ‘mudik’,  pulang ke rumah di desa. Selain berkumpul bersama keluarga, tentunya acara pulang ini bisa memberikan satu perjalanan yang lain dari biasanya. Di sela ‘kesibukan’ setiap hari yang rutenya itu itu saja, ketika pulang bisa memilih jalan yang berbeda-beda. Dan tentunya apa yang ditemui pun berbeda.

Selain itu, saat dirumah pun bisa berputar-putar di sekitar rumah hingga yang agak jauh dari rumah. Melihat perubahan-perubahan yang terjadi. Melihat pembangunan rumah, tempat usaha, dan lain sebagainya. Juga melihat sekolah saya di waktu dulu.

Perlahan-lahan lahan persawahan mulai ada satu dua rumah yang baru berdiri. Di halaman-halaman rumah yang luas, mulai didirikan rumah juga. Bangunan sekolah inpres yang kini tidak terpakai karena sekolahnya digabung dengan sekolah lain karena kekurangan murid, ada juga pembangunan sekolah hingga menjadi lebih baik secara fasilitas.

Sayangnya saya malah lupa tidak mengambil foto tentang apa yang saya lihat tersebut. Semoga di kesempatan ‘mudik’ selanjutnya dapat mengambil gambar sehingga bisa menjadi dokumentasi saya pribadi, maupun nanti sebagian saya bagi disini.

 

One Response to “‘Mudik’”

  1. Prima Says:

    my village grows as yours mas 😀

Comments