Refreshing

corner room

Markas Corner

Setelah menjalani hari-hari pertama KKN, maka hari ini saya memutuskan untuk refreshing ke PPTIK. Tentu saja, bukan hanya main-main saja. Saya mau mencari driver LAN card untuk dipakai di jaringan SD yang kami gunakan untuk KKN. Selain itu, saya juga mencari referensi tentang mapserver, mainan baru saya.hehe..

Setelah sampai di PPTIK, ternyata tidak semulus yang saya kira, karena DHCP tidak jalan, maka saya harus set manual konfigurasi LANnya. Dan…saya lupa berapa saja nomor IPnya..hiks..untung saja, setelah merenung beberapa saat, kemudian teringat.hehe..

Koneksi internet sangat cepat, sehingga memudahkan saya dalam mencari driver dan bahan-bahan referensi yang saya butuhkan. Dan bisa posting blog ini deh..hehe..

KKN oh KKN..menyenangkan juga bisa bergaul dengan orang baru yang berbeda latar-belakang..Memberikan pengalaman-pengalaman baru.. Banyak kisah, mulai dari cinta lokasi, walau baru beberapa hari, ada juga sedikit masalah yang terjadi antar anggota tim KKN, akan tetapi, bisa cepat diselesaikan..

hmm…semoga KKN ini akan berhasil sesuai dengan tujuan dan harapan semua anggota tim KKN Densus 88..hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.