Waktu Terasa Begitu Cepat

By deptz, Sat. January 31, 2009
Categories: dari hati ke hati
Tags:
639 views

Kini aku hanya bisa tertegun. Diam. Tak terasa besok senin sudah mulai KRSan semester 8. Yah. Sudah 3,5 tahun saya di Elins UGM. Dan sekarang saya seakan terbawa ke masa awal saya masuk kuliah dulu. Ketika masih semester pertama.


Waktu saya mencoba pertama di SIC(student internet center) FMIPA UGM. Waktu saya berkenalan dengan teman-teman saya. Waktu saya mulai belajar. Dan semua terasa berjalan cepat.

Waktu saya menjadi semakin tertarik dengan programming. Bermain dengan flowchart. Dan balapan nylesein soal Logika dan Pemrograman Sistem dengan Catur.

Waktu saya menjadi ketua divisi media HMEI. Saat pertama membangun forum dari awal lagi setelah sekian lama tertidur. Membangun website elins yang di ugm. Kemudian tergabung dalam tim redaksi emagz.

Sampai ketika kandangbuaya terbentuk. Sampai blog ini terwujud. Sampai ketika portal elins.org dibangun. Mencoba memberikan sesuatu yang berbeda.

Ada juga saat dimana bahagia datang bersama nilai yang bagus. Tapi ada juga saat sedih datang ketika hasil tidak sesuai dengan yang saya harapkan.

Disaat KKN, beragam cerita terangkai bersama-sama dengan teman yang baru. Belajar mengabdi secara langsung dengan masyarakat. Ada konflik, ada cerita cinta..haha..

Cukup banyak hal yang telah saya lewati. Telah banyak yang saya pelajari. Namun akhir semester tujuh ini, merupakan awal dari semester selanjutnya. Dan saya dituntut menjadi lebih baik lagi. Semoga semua diberikan kemudahan. Amin…

6 Responses to “Waktu Terasa Begitu Cepat”

  1. omSanjaya Says:

    ikut terenyuh gan…
    gak krasa cepet banget waktu berlalu..
    T_T

  2. d3ptzz Says:

    huhu…:(

  3. Allie Says:

    wah, kok jadi mellow gini, dept?hehe

  4. d3ptzz Says:

    iyo dab..

    lagi sedih..:(

  5. dina spears Says:

    iya sama..
    aku juga kayak habis bangun dari mimpi yang panjang..
    terus baru bangun tidur deh..and I find it hard to see u guys anymore…hikz

  6. d3ptzz Says:

    @dina: hmm….

Comments