Fenomena Instagram

By deptz, Wed. April 4, 2012
Categories: android, iPad
Tags: , , ,
319 views

Kemarin adalah hari yang mungkin ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengguna device dengan OS Android. Bukan karena ada update, atau gadget baru, namun akhirnya setelah sekian lama Instagram for Android direlease.

Lalu apa istimewanya? Bukankah di android sudah banyak sekali aplikasi semacam instagram, bahkan lebih banyak filter dan fitur yang ditawarkan?

Selama ini Instagram telah menjadi aplikasi yang populer di kalangan pengguna iOS. Di iOS pun sudah banyak aplikasi yang mirip dengan instagram tersebut. Yang menjadikan Instagram tetap menang menurut saya adalah karena komunitas dan platform.

Instagram bukan hanya aplikasi. Namun sudah menjadi platform berbagi foto dan menciptakan komunitas tersendiri di kalangan pengguna iOS. Dan sekarang ditambah oleh pengguna Android juga.

Lucunya, sebagian pengguna iOS seakan tidak terima dengan adanya Instagram for Android ini. Sebelumnya Instagram memang hanya tersedia di iOS. Mungkin saja orang-orang tersebut merasa kehilangan keekslusifannya dalam menggunakan sebuah software.

Sudahkah anda mencoba Instagram? 🙂

4 Responses to “Fenomena Instagram”

  1. Tege Says:

    karena mungkin latar belakangnya yang hanya bisa dinikmati ekslusif oleh iOS, jadi lebih kelihatan prestis,
    walaupun sebenernya app lain sejenis juga banyak, sebut saja Streamzoo yg sebelum instagram ada diandroid cukup populer..
    baru sehari muncul udah pada exodus ke instagram 🙂

  2. topx Says:

    saya menunggu instagram for J2ME 😀

  3. dzale Says:

    Wah, sudah coba. Tapi ga bisa buat Gyoung saia. Selain itu, setelah saia baca2 review instagram ini, ternyata fitur2 di android kurang lengkap dibanding di iOS.

  4. agung Says:

    Saya sudah memasang di Gal Young, tapi memang benar teman saya yang belum lama punya iPhone 4 ndak begitu terima jika aplikasi ini bisa dipasang di Android hehehe :).

Comments