Ngeblog Untuk Apa?

By deptz, Wed. October 15, 2008
Categories: dari hati ke hati
Tags: , , ,
300 views

Nyawa atau kehidupan blog ini berdasar Google Analytics ternyata bersumber dari search engine. Lebih dari 60% pengunjung weblog ini datang dari search engine. Selebihnya dari direct access dan refferal. Kalau dilihat dari comment di postingan-postingan saya disini juga sepertinya kurang ramai, kalau tidak dikatakan sepi kayak kuburan. Hanya ada 1-2 comment saja. Bahkan lebih banyak yang tidak ada comments-nya.

Ada rasa kurang puas juga ketika tidak ada tanggapan dari tulisan kita.Akan tetapi saya juga sebenarnya tidak terlalu mementingkan apakah tulisan saya dibaca oleh orang atau tidak. Weblog ini bertujuan untuk menyalurkan pendapat dan pengalaman saya. Saya juga terinspirasi dari Pak Prastowo yang mengatakan, “dengan ngeblog maka akan meningkatkan kualitas tulisan dari posting ke posting berikutnya. Dan hal itu akan memberikan manfaat yang lebih untuk masa yang akan datang.”. Semoga saja kualitas tulisan saya akan terus meningkat dari hari ke hari.

Hal lain yang menjadi dasar saya ngeblog, adalah ingin membagi pengalaman saya. Dengan sharing ini, saya berharap postingan saya bisa berguna untuk orang lain yang membacanya. Saya sendiri juga sering searching mengenai suatu permasalahan dan Alhamdulillah sering kali ada blogger lain yang sudah membagi cara mengatasinya. Dengan begitu, maka akan sama-sama belajar bukan?hehe..

Mari kita tingkatkan ilmu kita dengan ngeblog!hehe,,,

Comments