Sepi!

Hari ini terasa sungguh sepi, aku hanya sendirian di lab inovasi. Tanpa teman, dan orang yang aku kenal. Semuanya ada entah dimana. Dan aku kini hanya terdiam melihat, dan mendengar perbincangan yang aku tidak tahu maksudnya. Membawaku pada kebingungan ini.

Dan sampai kapan ini terjadi teman? Di saat, teman-teman terdekatku asyik dengan dunianya sendiri. Ku merindukan saat dimana, setiap hari kita bersama, di HMEI dan sekitarnya. Tapi kini kalian seakan punya dunia baru. Dan disana tidak ada aku.

Dulu, setiap sore hari, kita bersama, bercanda tertawa, tapi kini, kalian selalu terburu-buru pergi. Tidak tahu kemana, apakah pulang, atau ke tempat lain. Dan beberapa saat terakhir ini, aku selalu sendiri. Dan tidak tahu lagi, akankah dapat ku ulang, masa-masa itu?

sendiri..Sepi!

12 thoughts on “Sepi!

  1. dzale

    hm, kata temenku, semakin gede ternyata kita punya jalan, cita, cinta, karier masing-masing. Agak klise, tapi “walau jauh di mata tetaplah dekat di hati”, hehehe

    Reply
  2. capoenk

    whehehee…..
    lha sekarang sudah tidak punya gawe di hm lagi je dept…
    lha mbiyen gaweane yo mung nang hm..

    nyante dept… tetep tak kancani wes….

    Reply
  3. djaya

    iya……saya juga mrasa kok tambah sepi saja…

    pa mungkin gara2 sudah pada menemukan “rumah” sendiri truz ga pada mw kumpul bareng lagi ya….

    terakhir salah satu anggota KHC ..juga menemukan “rumah” baru

    hix3

    bukannya kamu sudah punya temen deket deptzz…Ndutz

    Reply
  4. buzzi

    wahh, mas dept kesepian. wahahahaha…. tumben. yah, mumpung sama-sama ga ad kerjaan mari kita kembali di eMagz. ayow dept, msh bnyak orang2 di luar sono yg menantikan qta..wakakakak

    Reply
  5. d3ptzz

    @eka
    hmm….apa ada hubungannya dengan menemukan “rumah” yang baru dengan jiwa sosialnya???

    @buzi: lha dari dulu kan tetep ada di emagz…semangat!!

    Reply
  6. oyon

    knapa sepi deptz… bukan na ada yg slalu mnemani dri mu. Emng c uda gag bs rame kyk dl lagi d haem, khn skrng haem uda d kuasai angktn baru…. jd z Qt jd tersingkirrrr T_T

    ayolah Qt maen brg2 lagi….. singkirkan Hp, singkirkan Laptop …siapkan rumah mu deptz ..hehehehehe ^^

    Reply
  7. d3ptzz

    @oyon : hmm…sebenarnya ga ngaruh hmei dikuasi angkatan berapa, toh kita tetep satu, sebagai eliners. Itu bukan alasan yang pas. Saya lebih suka bareng-bareng dengan banyak orang. Rame-rame…Atau orang-orang sudah menemukan “keramaiannya” sendiri??

    Reply
  8. anggrauti

    dept….kamu lupa…????
    kamu masih punya “rumah” di luar hmei….
    ingat itu….
    coba deh nikmati “rumahmu” sendiri…
    mungkin mereka juga menikmati rumah mereka sendiri…
    rumah ku surga ku…
    halah opo iki………????

    Reply
  9. x_com

    heee…. temenan ma laptop ja dept, temN G selamanya menyenangkan…. kadang sering melukai…. dah lah dept temenan ma laptopmua ja… buat web baru pa ikut bisnis online biar ga sepi … he…hee 9x

    Reply

Leave a Reply to buzzi Cancel reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.