Bosan dengan Rutinitas

bosaaaaanMungkin beberapa minggu terakhir ini, saya terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja. Membuat semua terasa membosankan. Dan belum ada hal yang bisa membuat saya bersemangat kembali.

Setiap hari makanannya Netbeans, Notepad++, Winamp, Windows Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Safari, Internet Explorer. Kenapa saya menggunakan banyak browser? Karena ingin mengetest tampilan website kerjaan saya di berbagai browser.

Dan yang membuat emosi adalah IE. kenapa dia ga ngikuti standar browser lain?? Di browser yang lain baik-baik saja, tapi di IE ancur.

Andai saya online, tidak harus menggunakan banyak browser untuk mengetest tampilan, karena ada http://www.browsershots.org/ seperti yang pernah saya postingkan disini. tapi karena offline, terpaksa deh..

Ada nilai plus juga dalam minggu-minggu terakhir ini. Akhir-akhir ini, saya mulai fokus pada PHP, khususnya dengan framework Code Igniter. Dan memang lebih baik fokus pada satu hal, dan kemudian bisa mempelajarinya secara lebih mendalam. 🙂

Walaupun masih sering bertanya-tanya kepada ‘guru’ saya, mas Bayu Hernanto yang saya kenal lewat facebook. Makasih mas, maaf saya selalu ngrepotin. Berikut contoh message dalam facebook saya dari Mas Bayu. 🙂

message

13 thoughts on “Bosan dengan Rutinitas

  1. Bayou

    Loh!! Sejak kapan dikau jadi muridku??? Ngga’ ada kesepakatan mana guru mana murid. Ha ha ha…. foto ku nampil di sono, jadi maluuu!!! Wa ha ha ha… jadi ketawa sendiri… ba ha ha ha…. Hush!

    Reply
  2. Shinta

    klo bosan mending bisnis lah aq jual AVAIL pembalut dan pentiliner herbal, propolis dan melia biyang dan juga jasa web instan murah lumayan bosen ilang duit dtg 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.