Sakit dan Kerjaan yang Belum Selesai

Setelah beberapa hari nglembur kerjaan yang dimajukan deadline main sistemnya sekitar dua minggu karena untuk presentasi (…wooot…. Ngebut dah.. ) akhirnya saya terkapar juga. Hari minggu malam saya baru pulang sampai rumah sekitar jam 23:15 WIB. Setelah didepan monitor selama 12 jam. Walaupun akhirnya tidak bisa selesai sepenuhnya. Dan kabar terakhir presentasinya ancur. Maafkan saya…maaf.. Maaf..

Pagi harinya, senin, sekitar pukul 3 saya terbangun, saya merasa badan saya panas dan kuping sebelah kanan sakit. Akhirnya nyari-nyari obat dan nemu bodrex flu. Setelah itu saya bisa tidur lagi. Pagi harinya saya langsung berangkat ke kampus karena ‘dipaksa’ oleh kerjaan. Dan akhirnya di kampus merasa lemas dan akhirnya terkapar.. Dan ‘mampir’ dirumah ndut mpe jam 7 malam..

Hari selasa sudah agak mending walaupun masih lemes dan ga seimbang kalau jalan..hehe..Semalam walaupun masih agak ga enak badan, juga sempet ngerjain kerjaan lain dari anak fakultas sebelah. Dan selesai. Hore… Walaupun sedikit berprinsip asal jadi..hehe.. Aplikasi yang diminta menggunakan Java. Saya sudah lama tidak menggunakan Java. Untungnya konsep pemrograman yang saya pake di PHP dan java sama, yaitu OOP, jadi lumayan enak adaptasi kembali walaupun harus buka manual dokumentasi.hehe.. Eh biasanya juga buka dokumentasi.. Ga ada bedanya.. 😀

Sampai hari ini, masih merasa ga enak. Walaupun jauh lebih mending daripada kemarin atau juga senin. Padahal masih ada kerjaan yang belum selesai selain menyelesaikan sistem (yang dipake presentasi) yang belum jadi, yaitu bikin presentasi pendek untuk perpisahan angkatan besok Sabtu-Minggu. Bisa selesai ga ya? Kalau enggak ya slideshow photo aja deh..ahaha..

Semoga kesembuhan segera datang. Amin. Doakan saya teman!

23 thoughts on “Sakit dan Kerjaan yang Belum Selesai

  1. MacFamous

    wuelook tenan .. sibuke ra ketulungan, tep semangaat cuy
    ilmune wis nambah terus kii … seepz =d>

    btw fotone sing apik2 yoh hehe .. ;;)

    Reply
  2. eka

    akhire slide presentasi pisahan tawangmangu d buat dgn seadanya ….dgn kemampuan seadanya….dan dgn niat seadanya…hehehe….pengalaman pertamaku membuat presentasi ;d

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.