Kejam!!

Flash diatas bisa interaktif. Silahkan di’pegang’ bagian tubuhnya. terserah.. lemparkan kesana kemari. atau cuma mau ditahan.hehe.. Flash ini hanya untuk kepentingan hiburan semata. Saya hanya menemukan flash ini di source yang saya sebutkan dibawah. Flash ini untuk membuat contoh penerapan Inverse Kinematik dalam Flash. Tapi bisa berubah fungsinya kalau anda sedang benci dengan seorang wanita.hehehe…

Source : http://pekkasandborg.com/portfolio/?id=2

31 thoughts on “Kejam!!

  1. d3ptzz

    @yusuf: ya tergantung dari sudut pandang mana mas..hehe.. kan yang ngasih tau juga mas yusuf..hehe

    @wi3nd: emang… kejam!! ga ada endingnya…hehe.. sepuas-puasnya deh…hehe

    Reply
  2. d3ptzz

    @Panji: emang keren gan. Saya juga kagum.. Cara buatnya gimana yah.. Cuma 25KB!!! Nanti ah coba di reverse engineer..hihihi…

    @senoaji: setuju.. Keren banget!!!

    Reply
  3. d3ptzz

    @ndut: waah.. Baik hati kamu..hehe

    @capoenk: emang wis terkenal banget kuwi nal.. Saya yang ketinggalan berita dan info….hehehe…

    Reply
  4. fattah

    koe lagi ra loro ati karo cewek to mas???jangan2 koe ilpill karo cewek njur nggawe flash kui…
    ora to???
    hehehe

    btw kapan UGM ngadain lomba blog…yuk bikin lomba blog gan…
    elins be leader, not follower…

    Reply
  5. d3ptzz Post author

    @arip: edaaaan juga…:D

    @tukang nggunem: mungkin bagi lelaki memang menarik. tapi bagi wanita belum tentu..hehe

    @fattah: bukan aku yang buat bro.. yang di source itu… lomba blog tentang apa gan? sponsornya?

    @farrasy: ga abis-abis bro.. itu kayaknya looping random..

    @eka: hus.. tidak boleh untuk anak yang berusia dibawah 17 tahun..haha

    Reply

Leave a Reply to vhe-aja Cancel reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.