Sedikit Catatan Tentang Hari Ini

Siang sudah berganti menjadi malam kali ini. Matahari sudah terbenam beberapa jam yang lalu, tapi hawa malam ini masih terasa cukup gerah. Tapi malam ini langit begitu cerah, bintang-bintang terlihat jelas di kejauhan.

Baru saja saya sampai rumah, dari beberapa rutinitas di akhir minggu. Agenda hari ini sudah terlaksana semua. Saatnya membuat teh hangat dan kembali membuka laptop untuk sekadar mencari hiburan.

Suasana saat ini membawa kembali ke dalam renungan. Lamunan akan apa yang sudah terjadi, dan rencana harapan yang masih diusahakan.

Ketika melihat posisi berpijak saat ini, ada rasa syukur yang terucap. Sejenak melihat ke belakang, dan ternyata ada banyak yang ternyata tidak terduga, bahkan ada anugerah yang belum terlintas dalam harap.

Jalan ke depan memang belum pasti, tapi minimal ada mimpi yang ingin diraih, dan tentunya harus mempersiapkan antisipasi. Antisipasi jika saja ternyata ada yang belum sesuai harapan, biar tidak terjatuh terlalu dalam.

Apakah hari esok akan semenarik hari ini? Atau ada hal lain yang akan terjadi di luar ekspektasi?

Entahlah saat ini saya ingin kembali saja ke dalam lamunan. Lamunan menjadi media saya saat ini untuk melepaskan penat dan beban. Biarkan lamunan yang menuntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.