Kandang Buaya Mengudara (Kembali!!)

By deptz, Sun. November 16, 2008
Categories: crocodile's news, dari hati ke hati
Tags:
360 views

Setelah beberapa hari tidak bisa diakses di wifi Fisika UGM dan Student Internet Center (SIC) FMIPA UGM tanpa menggunakan proxy UGM, bahkan pernah menggunakan proxy UGM pun tidak bisa, maka sejak semalam sudah kembali normal. Kandangbuaya.com dan semua subdomainnya telah dapat diakses dengan baik.

Kandangbuaya.com telah menjadi rumah bagi beberapa blogger mahasiswa Elektronika dan Instrumentasi UGM, setelah dikecewakan dengan hosting UGM yang sering eror dan tidak bisa diakses. Bahkan data-datanya pun sering hilang dengan ajaib, lenyap tak berbekas.

Sekarang saya punya dua buah blog. Yaitu di kandangbuaya ini dan satu lagi di blog.ugm.ac.id yang hanya saya manfaatkan sebagai rss agregrator. Jadi isinya ya sama saja dengan yang disini. Hehe..

Sedangkan hosting di UGM saya manfaatkan sebagai hosting file-file saja. Mumpung gratis dan lumayan gede spacenya. Saya pernah berhasil upload beberapa film. Tapi sekarang sudah tidak bisa upload melebihi kuota lagi.hehe..

Semoga dengan kembali normalnya blog kandangbuaya ini menambah semangat para anggota kandangbuaya untuk berbagi cerita, canda, duka, dan ilmu yang bermanfaat untuk semuanya………..

4 Responses to “Kandang Buaya Mengudara (Kembali!!)”

  1. lupek Says:

    ahahaha,, 😀

    ini malem pas aku akses malah aneh lho,,,
    sempet internal server error, trus pas ku cek cpanel juga malah connection time out, hehhehe

    wahh,, gag bisa utek2 cpanel neh,, padahal koneksi ke kandangbuaya.com baru sangad cepatt!! sial,,, pengen upload banyak bgd neh…

  2. sanjaya Says:

    wah,gak mau keduluan ketoke sekarang..hwkakaa

    gpp lah ngalah ma momodnya…

    jadi kedux gpp..
    whwkakkkaaaa…

  3. fattah Says:

    bagus juga tuwh mas ide hosting file kita ke kampus.coba ah kapan2…

  4. d3ptzz Says:

    @fattah: hati-hati.. kadang bisa hilang secara misterius…tak berbekas… Forum dulu juga sempat kehilangan data-datanya…huhuhu

Comments