Kandang Buaya Mengudara (Kembali!!)

Setelah beberapa hari tidak bisa diakses di wifi Fisika UGM dan Student Internet Center (SIC) FMIPA UGM tanpa menggunakan proxy UGM, bahkan pernah menggunakan proxy UGM pun tidak bisa, maka sejak semalam sudah kembali normal. Kandangbuaya.com dan semua subdomainnya telah dapat diakses dengan baik.

Kandangbuaya.com telah menjadi rumah bagi beberapa blogger mahasiswa Elektronika dan Instrumentasi UGM, setelah dikecewakan dengan hosting UGM yang sering eror dan tidak bisa diakses. Bahkan data-datanya pun sering hilang dengan ajaib, lenyap tak berbekas.

Sekarang saya punya dua buah blog. Yaitu di kandangbuaya ini dan satu lagi di blog.ugm.ac.id yang hanya saya manfaatkan sebagai rss agregrator. Jadi isinya ya sama saja dengan yang disini. Hehe..

Sedangkan hosting di UGM saya manfaatkan sebagai hosting file-file saja. Mumpung gratis dan lumayan gede spacenya. Saya pernah berhasil upload beberapa film. Tapi sekarang sudah tidak bisa upload melebihi kuota lagi.hehe..

Semoga dengan kembali normalnya blog kandangbuaya ini menambah semangat para anggota kandangbuaya untuk berbagi cerita, canda, duka, dan ilmu yang bermanfaat untuk semuanya………..

4 thoughts on “Kandang Buaya Mengudara (Kembali!!)

  1. lupek

    ahahaha,, šŸ˜€

    ini malem pas aku akses malah aneh lho,,,
    sempet internal server error, trus pas ku cek cpanel juga malah connection time out, hehhehe

    wahh,, gag bisa utek2 cpanel neh,, padahal koneksi ke kandangbuaya.com baru sangad cepatt!! sial,,, pengen upload banyak bgd neh…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.