Siapa sih Loe??

By deptz, Mon. February 9, 2009
Categories: dari hati ke hati
Tags:
573 views

Hari minggu kemarin, saya pagi-pagi sudah berniat ke kota untuk mengerjakan ‘tugas yang belum terselesaikan’. Tapi baru akan mandi, tiba-tiba kakak saya bertanya: ‘Kamu mau kemana? Atmi nikah loh hari ini. Harus datang…’ . Mbak Atmi adalah tetangga saya. Saya memang parah banget, tetangga ada acara aja saya sering ga tau..ga gaul sama tetangga..:D
tempat kondangan
Akhirnya, dengan agak sedikit terpaksa, berangkatlah saya ke acara nikahan yang hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah saya.  Saya berangkat sama kakak saya, dan sepupu saya. Dan berangkatlah dengan berjalan kaki.
danik, mbak yanti, me
Ketika sampai disana, dimulailah tragedi ini. Saya tidak dikenal oleh para tetangga saya. Parah… Setiap salaman, mereka pasti mengenali Kakak saya dulu, misalnya: “Eh mbak yanti….lha niki mas bowo?? Pangling kulo….wah bedo” . Yanti adalah kakak saya, dan Bowo adalah nama panggilan saya dirumah. Dan kejadian itu hampir terjadi setiap saya dan kakak saya salaman dengan orang-orang. Bahkan pas sudah mau pulang, saya dengar ada yang berbisik: “Eh kuwi ki mas bowo dudu?”..hahaha

Serasa saya tidak dikenali disana. Memang saya jarang bergaul di rumah. Pergi pagi, pulang malam. Dan hampir tidak pernah mengikuti kegiatan yang ada dimasyarakat. Berbeda dengan Bapak saya yang sangat gaul sekali. :D. Kejadian yang lebih parah pernah terjadi adalah, saya tidak tahu tetangga saya nikah, walaupun rumahnya hanya berjarak sekitar 50 Meter saja. Hanya dibatasi halaman dan jalan..hahaha..Ketika itu, pagi-pagi ada suara musik keroncongan, saya tanya ke Bapak saya, ada apakah gerangan. Dijawab : “Kamu itu gimana, kang kiat nikah kok ga tau…”. Kang kiat adalah tetangga saya.:D
kang kiat

Mungkin memang sudah saatnya saya gaul. Biar dikenali oleh para tetangga..hehehe

18 Responses to “Siapa sih Loe??”

  1. salakberduri Says:

    iya mas bowo.. sana tetangga nya digauli… eh nek ngne trus dadi aneh nek diwoco.hahahaha

  2. d3ptzz Says:

    @salakberduri: huss, ra pareng nakal…

  3. inpisibel Says:

    hahaha……salahe nggo jeneng bowo, makane nganggo jeneng deptzz, sampai HMEI yg jaraknya berkilo2 dr rumahmu j banyak yg kenal…

    😀

  4. ndt Says:

    hya ampuun..
    potona..gak nguatinn..haha
    brati program ke depan..sering2 kondangan y mas bowoo
    mas bowoo..tak u u.. hahaha

  5. d3ptzz Says:

    @inpisibel: hehe..nek disana saya gaul mas..:)

    @ndt: ga kuat ngapa?:P

  6. mita ferillywae Says:

    hahahaha mas bowo mas bowo…

    ketawa aq liat namamu..

    hehehehe ya wajarlah mereka ga ngenalin km…

    orang mrk tauny km it deptz :p

  7. d3ptzz Says:

    @mita: ngguyu ngopo mit?wah ngece… eh nek dirumahku, keluargaku tau kok kalo aku dipanggil dept..:P..

  8. ariawijaya Says:

    Petanya kurang lengkap tuh, mestinya juga ditambah data-data dari GPS sekalian, biar gak nyasar… 🙂

  9. d3ptzz Says:

    wah… masa harus ditambah dengan data bujur dan lintang?haha…

  10. mita ferillywae Says:

    hehehe lucu j pas tau panggilanmu dirumah tuh bowo :p

    kyakny tetanggamu tauny km juga dept deh bukan bowo :p

  11. d3ptzz Says:

    @mita: hahaha..namaku kan P.P. Triwibowo. Kalau dipanggil Puji, mbakku dua-duanya juga Puji.. Jadinya dipanggilnya Bowo.biar ga bingung.hehe..

  12. lupek Says:

    wahh,, mas bowo tak uk uk.. ahahaha

    😛 makane kuliah ojo adoh2.. dadi ra gaul karo tetangga. ahahah…

    *podo dink..*

  13. d3ptzz Says:

    @lupek: masalahnya ga ada universitas bantul..haha

  14. Capoenk Says:

    Woo.. Tetangga yang kagak srawung ama tetangganya.. Nganti mung kacek kebon wae rak krungu..
    Kok dadi mas bowo tak uk uk..? Bukane kui mas joko? Wes ganti to saiki?

  15. omSanjaya Says:

    suk nek kowe nikahan ra ono sing rewang repot lo mas bowo… 😛

  16. d3ptzz Says:

    @capoenk: jan pergi pagi pulang malem mas dab…rumah saya di HMEI..hehe

    @omSanjaya: Bapakku orang yang cukup berpengaruh kok..nyantai…do ra wani macem-macem..haha

  17. inpisibel Says:

    ^
    |
    wa ini, anak yg berbuat, bapake sek kon maju…hahaha

  18. d3ptzz Says:

    hehehe..

    rapopo…dengan anaknya sendiri kok..wee:P

Comments