Siapa sih Loe??

Hari minggu kemarin, saya pagi-pagi sudah berniat ke kota untuk mengerjakan ‘tugas yang belum terselesaikan’. Tapi baru akan mandi, tiba-tiba kakak saya bertanya: ‘Kamu mau kemana? Atmi nikah loh hari ini. Harus datang…’ . Mbak Atmi adalah tetangga saya. Saya memang parah banget, tetangga ada acara aja saya sering ga tau..ga gaul sama tetangga..:D
tempat kondangan
Akhirnya, dengan agak sedikit terpaksa, berangkatlah saya ke acara nikahan yang hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah saya.  Saya berangkat sama kakak saya, dan sepupu saya. Dan berangkatlah dengan berjalan kaki.
danik, mbak yanti, me
Ketika sampai disana, dimulailah tragedi ini. Saya tidak dikenal oleh para tetangga saya. Parah… Setiap salaman, mereka pasti mengenali Kakak saya dulu, misalnya: “Eh mbak yanti….lha niki mas bowo?? Pangling kulo….wah bedo” . Yanti adalah kakak saya, dan Bowo adalah nama panggilan saya dirumah. Dan kejadian itu hampir terjadi setiap saya dan kakak saya salaman dengan orang-orang. Bahkan pas sudah mau pulang, saya dengar ada yang berbisik: “Eh kuwi ki mas bowo dudu?”..hahaha

Serasa saya tidak dikenali disana. Memang saya jarang bergaul di rumah. Pergi pagi, pulang malam. Dan hampir tidak pernah mengikuti kegiatan yang ada dimasyarakat. Berbeda dengan Bapak saya yang sangat gaul sekali. :D. Kejadian yang lebih parah pernah terjadi adalah, saya tidak tahu tetangga saya nikah, walaupun rumahnya hanya berjarak sekitar 50 Meter saja. Hanya dibatasi halaman dan jalan..hahaha..Ketika itu, pagi-pagi ada suara musik keroncongan, saya tanya ke Bapak saya, ada apakah gerangan. Dijawab : “Kamu itu gimana, kang kiat nikah kok ga tau…”. Kang kiat adalah tetangga saya.:D
kang kiat

Mungkin memang sudah saatnya saya gaul. Biar dikenali oleh para tetangga..hehehe

18 thoughts on “Siapa sih Loe??

  1. ndt

    hya ampuun..
    potona..gak nguatinn..haha
    brati program ke depan..sering2 kondangan y mas bowoo
    mas bowoo..tak u u.. hahaha

    Reply
  2. d3ptzz Post author

    @mita: hahaha..namaku kan P.P. Triwibowo. Kalau dipanggil Puji, mbakku dua-duanya juga Puji.. Jadinya dipanggilnya Bowo.biar ga bingung.hehe..

    Reply
  3. Capoenk

    Woo.. Tetangga yang kagak srawung ama tetangganya.. Nganti mung kacek kebon wae rak krungu..
    Kok dadi mas bowo tak uk uk..? Bukane kui mas joko? Wes ganti to saiki?

    Reply
  4. d3ptzz Post author

    @capoenk: jan pergi pagi pulang malem mas dab…rumah saya di HMEI..hehe

    @omSanjaya: Bapakku orang yang cukup berpengaruh kok..nyantai…do ra wani macem-macem..haha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.