Himpunan Mahasiswa Edan Indonesia (HMEI)

hmeiKemarin adalah hari yang membahagiakan. Diawali dengan suntuk, bosan, dan diakhiri dengan senyum bahagia. Saya pulang dari KP sekitar pukul 5 sore. Rasanya saat itu, sungguh bosan dengan rutinitas yang gitu-gitu aja. Cuma didepan laptop seharian.

Kemudian saya pun menuju ke HMEI. Rencananya akan melanjutkan kerjaan. Sampai di HMEI, terlihat beberapa buaya ada disana. Ditambah beberapa teman yang semakin ramai. Saya masuk ke dalam, menyalakan laptop, kemudian sms Yazid, rekan kerja saya yang kebetulan belum ke HMEI. Sambil menunggu, ngobrol ga jelas, tertawa ga jelas. Tapi ga gila loh..hehe.. Rasa lapar tiba-tiba menghampiri. Dan ketika saya mengajak makan, anak-anak bilang, nunggu Chipz yang kebetulan ulang tahun. Beberapa saat kemudian Chipz datang. Tapi saat itu tidak bersedia mentraktir.


hiiy
Ya sudah obrolan dilanjut. Entah idenya datang dari siapa, tercetus ide membuat rekaman Termehek-mehek versi HMEI. Haha.. Dengan Yudhi ‘Mandala’ Sanjaya, kliennya Mita. Target utama Linggar. Target kedua Lupek. Target ketiga Yazid. Dengan kameramen Sigit. Dan kameranya memakai HP saya Nokia E61i.

Saya sampai sakit perut ketawa terus. Sumpah lucu banget. Setelah puas tertawa, akhirnya lapar kembali bergelora. Dan akhirnya Chipz bersedia mentraktir. Dengan sedikit paksaan tentunya.hehe..

Dan menujulah WS di daerah Jl Kaliurang. Dengan 13 orang peserta.hehe. Disana masih saja guyonan-guyonan tercetus. Tertawa tawa terus. Mulai dari guyonan rasis, sampai nyanyi-nyanyi selamat ulang tahun. Edan bener. Selamat Ulang Tahun Chipz!!
makan makan
Koneksi wifi yang sangat cepat di malam itu malah tidak terpakai. Laptop tergeletak dimana-mana, tapi orangnya ga da. Orang-orangnya lebih memilih berkumpul, bercerita, bahagia. Hah. malam yang membahagiakan. Terimakasih teman…

*Tiba-tiba teringat kerjaan yang malah belum dilanjutkan…tidaaaak….